Diberdayakan oleh Blogger.

Ta'aruf Yuk...

Posted by Catatan Jurnalis


Hai,,, Selamat datang di The New AAFY... Sebuah blog yang sebenarnya dibuat karna sebuah alasan yang klasik bagi mahasiswa tingkat tiga. Yups, sebenarnya saya udah punya blog sejak dua tahun lalu yang dibuat saat malam pergantian tahun disebuah indekos teman saya. Sebut saja namanya PRIA hahaha :D Ya sudahlah, jangan diambil pusing. Mungkin ini batu loncatan bagi saya untuk bisa menjadi seorang penulis seperti Dee Lestari. Karya-karya yang sungguh diluar penalaran saya terutama tentang Trilogi Supernova. Oh ya, panjang kali lebar kita berbincang, namun saya lupa memperkenalkan diri rupanya. Ok, mari kita mulai.


Orang tua saya 21 tahun yang lalu memberikan nama pada saya ANISYAH AL FAQIR sesaat setelah saya dibisikan lantunan ayat yang sebenarnya iqomah atau biasa menyebutnya qomat. Entahlah mana yang benar. Saya belum sempat mencari kata yang sebenarnya di KBBI, hohohoho..... Saya ditakdirnya lahir menjadi anak pertama dari dua orang manusia yang jatuh cinta saat bertemu di sebuah acara. Yah, saat itu Bapak adalah seorang santri yang tengah berceramah di sebuah acara pernikahan, sementara Mamah baru saja keluar SMK dan ikut membantu usaha keluarga yaitu penata rias pernikahan. Saya sendiri tak tau pasti bagaimana kelanjutan ceritanya, hanya itu yang saya ketahui dari koleksi album foto di rumah. Rasanya terlalu sulit untuk menemui mereka sekarang...

Singkat kata, setelah 21 tahun berlalu, saat ini saya tengah menepuh pendidikan S1 di sebuah unversitas yang ternyata kontoversial yaitu di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Menjadi mahasiswi jurnalistik, pada akhirnya membuat saya ingin menjadi seorang penulis. Tak ada hubungannya memang. Tapi inilah saya, yang tak pernah ingin sama dengan kebanyakan mahasiswa yang bercita-cita menjadi seorang jurnalis sejati.

Sepertinya untuk saat ini cukup sekian, karna batre komputer praktis yang saya miliki sekarat dan hari pun sudah larut rupanya... Sampai jumpa teman,, lain waktu perbincangan ini kita lanjutkan....

Related Post



Kang Rozak mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kang Rozak mengatakan...

Di kosan si alfian haha

Visit balik gan >> aiderazak.blogspot.com atau www.aiderazak.co.nr :D

Posting Komentar