Diberdayakan oleh Blogger.

Negeri Tanpa Telinga , Karya Terbaru Lola Amaria

Posted by Catatan Jurnalis


AAFY NEWS , JAKARTA – Setelah berhasil dengan film Kisah 3 Titik dan Inerie,  mantan aktris Lola Amaria kembali meluncurkan film terbarunya Kamis (7/8).

Dalam karya terbarunya yang berjudul Negeri Tanpa Telinga, Lola menggaet Indra Trenggono untuk menuliskan scenario film ketiganya.

Film yang mengangkat tema politik, kekuasaan dan seks ini akan rilis pada 14 Agustus mendatang di seluruh bioskop di Indonesia.

“Ide cerita film ini dari pemberitaan media selama lima tahun terakhir tentang kasus korupsi pejabat,” ujar Lola pada press conference di Djakarta Theater XXI.

Film yang digarap awal Februari lalu ini, menceritakan tentang realita dari kehidupan Indonesia beberapa waktu lalu. Mulai dari keinginan seorang tukang pijat yang ingin menulikan telinganya agar bisa hidup tenang. Seorang ketua umum patai politik yang berambisi menjadi presiden.

Hingga seorang anggota partai yang setia namun terpaksa melawan karena dikhianati dan seorang jurnalis yang disia-siakan dan membalaskan sakit hatinya pada seorang tokoh politik.

Dalam film berdurasi 109 menit ini, menampilkan Ray Sahetapy (Piton Wangsalaba), T. Rifnu Wikana (Naga), Kelly Tandiono (Tikis Queenta), Jenny Zhang (Chika Cemani), Lukman Sardi (Etawa), Landung Simatupang (dr. Sangkakala), Tanta Ginting (Mr. Marmood) dan beberapa artis pendukung lainnya.







Related Post



Posting Komentar